Dalam rangka ikut mewujudkan Gerakan Wajib Kuliah yang didengungkan oleh Universitas Azzahra, KNPI dan Kemenpora, maka kami memberikan keringanan para calon peserta didik yang ingin melanjutkan studi tetapi terkendala oleh biaya. Adalah Program beasiswa dan pinjaman biaya studi yang menurut kami adalah program yang paling tepat untuk mendukung gerakan wajib kuliah ini.

Beasiswa diberikan kepada para Siswa SMA/SMK sederajat yang kurang mampu tapi berprestasi namun memiliki kemauan yang kuat untuk kuliah akan kami bantu dengan beasiswa. Selain itu bagi mereka yang normal kami pun tetap dapat membantu meringankan pola biaya kuliah dengan pinjaman di awal dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Universitas Azzahra.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Beasiswa ataupun Pinjaman biaya studi ini, anda dapat menghubungi Customer service kami di 021-2800 647 atau menghubungi kami melalui email univ.azzahra@yahoo.com atau mengisi form pendaftaran di link berikut http://universitasazzahra.ac.id/formulir/, kami akan membalas email lengkap mengenai informasi Program beasiswa dan pinjaman biaya studi tersebut .

 

Salam Semangat,

Universitas Azzahra Jakarta