nasaruddinumar Prof. Dr. H. Nasarudin Umar, MA
Wakil Menteri Agama RI Kabinet Indonesia Bersatu II

Prof. Dr. H. Nasarudin Umar adalah salah satu tokoh Islam Indonesia. Banyak karya ilmiah tentang Islam yang telah diciptakan sebagai sumbangan tak ternilai untuk dunia Islam Indonesia, sehingga beliau banyak menerima penghargaan dari berbagai pihak. Universitas Azzahra menjadikan beliau sebagai Dewan Pakar karena kapasitasnya sebagai seorang intelektual muslim yang berwawasan luas.

 

maruf-amin-2 KH. Ma’ruf Amien
Ketua DSN – MUI Pusat

Saya mengharapkan Universitas Azzahra menjadi tempat penggodokan intelektual muslim yang menggagas ekonomi Islam di Indonesia pada khususnya dan di seluruh dunia pada umumnya sebagai wujud dari ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin, dan saya merekomendasikan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat menjadikan lembaga ini sebagai pilihan untuk menimba ilmu.

 

Dr. H. Syarifuddin HasanDr. H. Syarifuddin Hasan
Menteri Koperasi & UKM RI Kabinet Indonesia Bersatu II

Saya mendukung komitmen Universitas Azzahra dalam menciptakan Enterpreneur Muda kepada seluruh mahasiswanya. Untuk itu saya akan melibatkan Universitas Azzahra secara aktif dalam kemandirian pemuda di Indonesia.

 

 

Rahmah-Amalyah-2Rahmah Amaliyah, S.Psi
Wisudawan Terbaik 2012
Chief Evecutive Officer (CEO) Wundt Shop

Universitas Azzahra sebagai kampus pilihan saya untuk melanjutkan jenjang pendidikan tinggi fakultas Psikologi Program Studi Ilmu Psikologi. Universitas Azzahra telah mengantarkan saya melalui proses perkuliahan dengan usaha dan ketekunan akhirnya saya dapat menunjukan prestasi saya sebagai Wisudawan Terbaik 2012, terima kasih Universitas Azzahra.

 

CitraChitra Dara Amalia Putri
Mahasiswa Universitas Azzahra

Universitas Azzahra berkomitmen untuk memperbaiki segala aspek pelayanan dan peningkatan mutu pendidikan, sehingga saya tertarik untuk kuliah di Universitas Azzahra. Dosen-dosen dari kalangan praktisi dan akademisi berwawasan luas dengan metode kuliah yang humanis menjadi salah satu keunggulan Universitas Azzahra.

In Cooperation with :